RAMALAN BINTANG

CAPRICORN
Waspada dan selalu hati-hati dengan orang-orang yang bermuka dua belas, pandai bermain sandiwara untuk mengetahui Anda. Anda harus konsen pada pekerjaan supaya cepat selesai. Bertindaklah tegas, beri jawaban tidak. Keluarga yang tidak beres atau tidak jujur, supaya ditegur.

Asmara: Akan terjadi perselisihan. Anda harus bisa meredam emosi.

AQUARIUS

Akan ada kejutan yang menggembirakan. Untung tak disangka-sangka, namun jangan selalu diharap atau ditunggu-tunggu. Kalau Anda tetap aktif rajin dan tekun, yang sulit akan jadi mudah dan yang macet akan lancar. Kebutuhan keluarga harus diperhitungkan agar tidak boros.

Asmara: Jangan mengada-ada, sebab akan menjerat diri Anda sendiri.

PISCES

Godaan asmara jangan sampai menghambat rencana yang sudah berjalan. Cita-cita luhur harus diutamakan, demi kehidupan masa depan yang banyak membutuhkan biaya. Manfaatkan kesempatan baik ini untuk berkarya mengejar kemajuan-kemajuan. Keluarga mendukung, kebutuhannya tercukupi.

Asmara: Tentunya banyak yang naksir, silakan memilih dan jangan salah pilih.

ARIES

Jangan mudah menyerah atau putus asa. Di mana ada kesulitan dan kebutuhan, masih ada yang membantu atau menolong. Tunjukkan cara kerja yang profesional, tanpa pamrih. Niscaya apa yang Anda harapkan bisa terwujud. Ajaklah keluarga untuk ikut memikirkan kebutuhan hidup.

Asmara: Dengarkan nasihat dan ikuti saran-saran Doi maupun Ortu.

TAURUS

Bila Anda mau mandiri, diurus sendiri hasilnya akan lebih memuaskan daripada melalui perantara atau dibantu pihak lain. Anda masih memiliki kemampuan yang bisa diandalkan, jangan terpengaruh objek atau rencana orang lain. Menghadapi kemelut dalam keluarga harus mau bersabar.

Asmara: Kalau marah, jangan mengungkit-ungkit masa lalu.

GEMINI

Rezeki masih ada dan cenderung beruntung. Tingkatkan semangat untuk melaksanakan rencana-rencana yang masih belum selesai. Raihlah kesuksesan di masa yang menguntungkan ini. Jangan terpengaruh saingan yang kadang lebih beruntung. Keluarga mendukung dan senang, sebab keinginannya terpenuhi.

Asmara: Berjalan lancar, adakan tukar pikiran demi kemajuan.

CANCER

Semua masih berjalan lancar, sesuai rencana. Namun jangan sampai mengabaikan peringatan dari orang tua atau teman yang sudah berpengalaman. Masalah kecil harus segera diatasi, jangan diremehkan. Orang-orang di sekitar Anda sedang iri melihat kebahagiaan dan keharmonisan keluarga.

Asmara: Hindari perselisihan, sebab bisa meretakkan hubungan.

LEO

Ujian hidup mulai berdatangan. Banyak masalah yang muncul secara tiba-tiba. Anda harus siap mental, kuatkan iman dan rajin sembahyang. Permainan spekulasi dihentikan, mempertahankan apa yang masih ada. Termasuk keutuhan keluarga dan kedamaian bersama, harap dipertahankan.

Asmara: Memprihatinkan. Kalau bisa jangan sampai putus. Anda yang mengalah.

VIRGO

Perubahan nasib dan rezeki menuju puncak kejayaan. Harus semakin rajin dan bersyukur kepada Tuhan Hyang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Hubungan semakin jauh, luas dan bisa mengadakan kerja sama. Keluarga merasa bahagia, namun jangan jadi sombong. Dengan tetangga harus selalu baik.

Asmara: Jangan egois, berilah kesempatan untuk mendekati keluarga.

LIBRA

Ada peningkatan, perkembangan dan kemujuran. Banyak yang simpati dan menawari objek baru, silakan diterima dan dikerjakan. Bisa juga, Anda yang mengajukan proposal untuk suatu proyek baru, supaya tidak jenuh. Berilah kebebasan pada keluarga yang punya ide ingin membantu.

Asmara: Bermain api bisa terbakar. Pikir masak-masak sebelum berbuat.

SCORPIO

Masih ada keberuntungan, kejar terus apa yang masih Anda inginkan. Idam-idaman yang tertanam dalam hati, bisa segera diwujudkan, supaya tidak menyesal nanti. Luaskan pergaulan, menambah ilmu pengetahuan. Keluarga ikut mendukung dan bisa diajak kerja, supaya cita-cita cepat tercapai.

Asmara: Semakin harmonis, saling membantu dan memberi spirit.

SAGITARIUS

Pelan-pelan mulai ada kemajuan, tidak seperti yang kemarin-kemarin, terasa berat dan susah. Jangan keburu nafsu ingin hasil yang maksimum. Anda boleh merintis dengan sabar, rajin dan hemat. Niscaya akan menyenangkan. Kesulitan keluarga juga satu per satu bisa diatasi, meringankan beban pikiran.

Asmara: Hubungan cinta sebaiknya jangan serius. PDKT dulu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s