Ribuan Warga Denpasar Padati Lapangan Puputan Badung

Denpasar (Antara Bali) – Ribuan warga Denpasar tumpah ruah memadati Lapangan Puputan I Gusti Made Ngurah Agung atau dikenal Lapangan Puputan Badung, menjelang malam pergantian tahun 2011 ke 2012.

Mereka berdatangan sejak Sabtu malam sekitar pukul 19.00 Wita. Kedatangan warga yang hampir bersamaan ke lapangan yang berada di titik nol kilometer ibu kota Provinsi Bali itu membuat kemacetan cukup parah di jalur jalan menuju ke sana.

Para warga yang datang didominasi oleh keluarga dan kelompok anak muda yang ingin merayakan malam tahun baru. Suasana di pusat kota tersebut tampak semarak.

Apalagi sebagian warga yang datang menyalakan petasan atau mercon secara bergantian sehingga langit pun dihiasi percikan kembang api.

“Kami datang ke Lapangan Puputan Badung untuk mencari suasana saat perayaan tahun baru, sekalian mengunjungi acara ‘Denpasar Festival’,” kata Rai Wirata, salah seorang warga yang datang bersama keluarga itu.

Sementara itu, Annisa, salah seorang wisatawan domestik asal Bandung mengatakan, dirinya merasa senang bisa merayakan malam pergantian tahun apalagi dengan adanya acara “Denpasar Festival” yang menyajikan berbagai makanan khas tradisional dari Bali.(IGT)

COPYRIGHT © 2011

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s