OC Kaligis bawa Dolar membeli Esemka

detikOto

img
Solo – Pengacara kondang OC Kaligis menyempatkan diri datang ke Solo untuk membeli satu unit mobil SUV Esemka Rajawali 1.5i injeksi. OC Kaligis sendiri ke SMKN 2 Surakarta untuk memboyong 1 unit mobil SUV Esemka Rajawali.

“Iya dia datang ke sekolah kita (SMKN 2 Surakarta) pagi ini untuk beli mobil Esemka Rajawali. Dia bawa uang ratusan dolar AS,” kata Humas SMKN 2 Surakarta, Kasmadi kepada detikOto, Jumat (6/1/2012).

OC Kaligis sepertinya benar-benar terpikat dengan lekuk tubuh Esemka Rajawali setelah diberitakan media massa beberapa hari ini. Mobil hasil anak SMK Solo itu dibanderol Rp 95 juta juta off the road.

Pria berkacamata itu sepertinya tidak ingin menunggu lama untuk memiliki mobil Esemka Rajawali, soalnya seperti yang dijelaskan Kepala Sekolah SMKN 2 Surakarta Susanta, OC Kaligis menyatakan ingin membayar DP mobil tersebut.

“Pesan SUV 1 unit untuk dipakai sendiri. Dia mau DP. Enggak ada penambahan komponen untuk mobilnya,” jelas Susanta.

Namun sayang, keinginan sang pengacara itu harus ditolak pihak sekolah dengan alasan mobil tersebut belum memiliki izin jalan.

“Saya tolak. Tunggu izin pengurusan surat menyurat. Iya masih nunggu. Tadi mau kasih DP,” cerita Susanta. Karena masih mengalami masalah perizinan, OC akhirnya masih sabar menunggu hingga pada saatnya tiba.

“Untung dia mau sabar. Jangan bicara DP dulu Pak, tunggu izin itu pasti kelar. Kita tunda dulu hingga matang,” ujar Susanta menirukan ucapannya pada OC Kaligis.

OC Kaligis sendiri ketika dihubungi detikOto belum mengangkat telepon dan membalas pesan singkat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s