INILAH 3 TIPS SEKS KAMASUTRA TERBAIK DI TAHUN 2012

 

3 Tips Seks Kamasutra Terbaik Tahun 2012 – Mendapatkan kehidupan seks yang lebih baik bisa dilakukan dengan cara-cara konvensional, namun hasilnya akan efektif jika dilaksanakan secara berkala. Ada 3 tips seks kamasutra yang perlu Anda coba:

1. Cintai Tubuh Anda Sendiri (Tips Seks Kamasutra)
Mendapatkan kepuasan seks akan terasa lebih sulit jika yang Anda pikirkan hanya lebar pinggang, bentuk pinggul atau paha yang menurut Anda terlalu besar saat bercinta. Mulai dari sekarang, cobalah untuk mencintai tubuh Anda apa adanya. Memang tidak mudah, dan praktek biasanya lebih sulit daripada teori. Tapi dengan menanamkan body image yang positif, akan sangat membantu Anda dapatkan performa seks yang jauh lebih baik.

Semakin Anda merasa nyaman pada diri sendiri, kepercayaan diri pun semakin meningkat dan hasilnya, performa seks juga lebih berkualitas. Perlu diketahui, kepercyaan diri merupakan kunci utama untuk bisa menikmati momen bercinta. Jadi setiap kali Anda merasa tak nyaman dengan penampilan tubuh, yakinkah bahwa Anda merupakan satu dari sekian banyak wanita yang dipilih suami, dan suami mencintai Anda apa adanya.

2. Kemukakan Apa yang Anda Inginkan (Tips Seks Kamasutra)
Komunikasi adalah kunci untuk mendapatkan kehidupan seks yang membahagiakan. Sebelum mulai bercinta, Dr. Barnaby Barrat, Presiden dari American Association of Sex Educators, Counselors and Therapists seperti dilansir Savvy Miss menyarankan Anda memberitahu pasangan dengan kata-kata apa sebenarnya yang Anda mau. Cara terbaik dan tercepat yang bisa Anda lakukan agar suami tahu keinginan Anda adalah dengan mengatakan dan menunjukkan pada pasangan.

Komunikasi tentang seks juga perlu dilakukan usai sesi bercinta. Hal terakhir yang Anda ingin lakukan setelah puas bercinta dengan pasangan sudah pasti berbicara atau mendiskusikan bagaimana aktivitas itu. Namun jangan menilai aksi pasangannya atau malah menyalahkan saat Anda tidak mendapatkan kepuasan.

3. Lebih Berani (Tips Seks Kamasutra)
Jangan lagi ada rasa malu saat bercinta dengan pasangan di tempat tidur, cobalah lebih berani. Mulailah dari hal-hal kecil, jika Anda terbiasa bercinta dengan lampu dimatikan, kini cobalah bercinta dalam ruangan yang terang. Variasikan tempat untuk bercinta, misalnya ruang keluarga (pastikan anak-anak sudah terlelap tidur) atau bahkan dapur. Tidak perlu keluar terlalu jauh dari zona nyaman, tapi cobalah hal-hal baru yang bisa menambah gairah dalam kehidupan seks Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s