10 Alasan Pria Inginkan Seks Selama Istri Hamil

KEHAMILAN istri ternyata mendatangkan gairah tersendiri bagi pria. Tak jarang, kehamilan yang dijalani sang istri malah menjadikan para pria ingin selalu bercinta. Apa alasannya?

Biarpun fisik istri mengalami perubahan, ternyata tak berpengaruh bagi suami soal ranjang. Justru, kehamilan membuat para pria lebih terangsang beradegan ranjang. Inilah beberapa alasannya, seperti diulas Babble.

Pria merasa seperti lelaki sesungguhnya

Dengan kehamilan yang sedang dialami pasangannya, pria merasa seperti mendapatkan skor tertinggi serta merasakan jadi lelaki sejati. Apalagi keberadaan janin yang dikandung istrinya tersebut menjadi sebuah kebanggaannya.

Dia terpana dengan lekuk baru tubuh Anda

Bentuk tubuh baru Anda ternyata menjadi sorotan terpanas matanya. Bahkan, perubahan fisik itu membuat dirinya kian terpana dengan Anda.

Ada banyak hal baru untuk dicoba

Tentu bercinta dengannya tak seperti pengalaman baru yang dijalaninya di kamar tidur. Anda pun tak perlu merasa gugup ketika berhadapan dengan suami. Justru dengan kehamilan menjadi sebuah alasan untuk mencoba berbagai hal baru yang belum pernah dilakukan.

Dia ingin membelai Anda lebih lama

Tak dapat disangkal ketika melihat istri yang sedang hamil, dia tidak hanya ingin beradegan intim dengan Anda semata. Di luar itu, dia pun ingin berlama-lama dengan Anda sambil menggosok punggung dan memijat kaki Anda.

Tidak adanya kontrol kelahiran

Tidak adanya pengendalian waktu kelahiran membuat pria semakin semangat ingin bermesraan dengan sang istri lebih lama.

JANGAN berpikir ketika Anda hamil, gairah pasangan akan surut. Justru, kehamilan yang sedang Anda jalani membuat nafsu bercinta kian membuncah.

Bagi wanita, kehamilan mungkin menimbulkan ketidakpercayaan diri. Apalagi, perubahan fisik yang dialaminya membuat rasa percaya diri kerap memudar. Sebaliknya, hal tersebut justru tak dirasakan pria. Bentuk perut yang kian membuncit seiring perjalanan waktu malah membuat para gairah pria menggelora. Beberapa alasan berikut melatarbelakanginya, seperti dilansir Babble.


Anda tampak hangat dan semakin bersinar

Apakah Anda merasa seperti bercahaya atau tidak, kenyataannya dia selalu memikirkan Anda. Dia selalu ingin berada dalam pancaran kehangatan tersebut.


Hormon Anda sedang tak stabil

Grafik hormon Anda yang sedang dalam proses karena keberadaan janin dalam kandungan membuat dirinya tertantang untuk menaklukkannya. Alhasil, dia pun selalu ingin bercinta dengan Anda setiap waktu.


Kulit Anda terlihat lebih indah

Mungkin Anda memang tak merasa seperti boneka yang kulitnya halus dan lembut. Namun bagi pria, ketika Anda hamil perubahan kulit tersebut sangat dirasakannya. Dalam pandangannya, kulit Anda sama halnya dengan kulit bayi yang sangat halus.


Pria merasa Anda seperti bagian dari timnya

Kebahagiaan akan hadirnya orang baru di tengah keluarga menjadi kebanggaan tersendiri baginya. Karenanya, dia ingin selalu bersama-sama dengan Anda dan calon janin Anda berdua.


Dia merasa tak berdaya

Rasa percaya diri yang Anda tunjukkan di hadapannya membuat dirinya tak berdaya. Namun di balik itu, ketidakberdayaan itu ingin diwujudkannya dengan berlama-lama di ranjang bersama Anda.
(tty)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s