Tattoo ekstrim menggunakan pisau

Kalau kamu pernah melihat tattoo di tubuh orang, itu sudah biasa. Namun pernahkah melihat tattoo di tubuh dengan cara sayatan pisau? ini namanya scarification, berasal dari kata scar yang berarti bekas goresan atau bekas luka.

Teknik ini yaitu memodif tubuh dengan menggunakan pisau yang membuat luka pada tubuh. Kulit kita di ambil / di sayat menggunakan pisau sehingga luka tersebut di modif menjadi berbagai bentuk. teknik unik ini memanfaatkan salah satu kekurangan manusia, yaitu efek keloid.

Dimana jika seseorang mengalami luka yang dalam pada kulit, maka yang kemudian menggantikanya adalah keloid, dimana kulit tidak dapat tumbuh seperti sedia kala dan meninggalkan bekas luka

Bisa di bayangkan gimana rasanya kulit di sayat menggunakan pisau, biasanya memerlukan obat bius untuk membuat tattoo ini. Kemudian di berikan antibiotik agar luka tidak kotor dan menimbulkan penyakit.

Ketika efek obat bius hilang, luka akan terasa dingin dan gatal pada awal awal. kemudian rasa gatal akan terus berganti menjadi perih, sakit, dan kemudian akan terasa panas seperti terbakar, tentunya akan mengganggu aktifitas.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s